Our Feeds

4 Maret 2016

Unknown

DAFTAR RIWAYAT HIDUP




DAFTAR RIWAYAH HIDUP


Rahmad Maulidar adalah putra pertama dari 6 bersaudara yang lahir dari seorang ibu bernama Suriyanti dan ayahnya bernama Drs. Ibrahim. Ia lahir di kota Sigli bertepatan tanggal 21 Maret 1992, bersuku Aceh dan beragama Islam serta tercatat sebagai rakyat sipil negera Republik Indonesia. Dari segi pekerjaan, ayahnya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan ibunya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT).

Sebelum menjadi seorang mahasiswa S1 prodi Pendidikan Matematika di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN Ar-Raniry), ia telah melewati Pendidikan Sekolah selama 12 tahun di kediaman orangtuanya yaitu gampong Paloh Lhok Usi kecamatan Mutiara Timur kabupaten Pidie.

Berawal dari Sekolah Dasar (SD), ia belajar di SDN 2 Beureunuen selama 6 tahun dengan rentang tahun 1998 – 2004. Sementara Sekolah Menengah Pertama (SMP) ia belajar selama 3 tahun di SMPN 1 Mutiara pada tahun 2004 – 2007. Setelah itu, lanjutan pendidikannya di SMAN 1 Mutiara pada tahun 2007 – 2010 melalui Program Studi Ilmu Pengetahuan Alam dalam waktu 3 tahun.

Bertepatan pada bulan Juli 2010, ia resmi menjadi mahasiswa UIN Ar-Raniry. Mulai masa itu, selain ia berstatus sebagai mahasiswa, ia juga terdaftar sebagai santri Dayah Darul Ulum Abu Lueng Ie (DULI) gampong Lueng Ie kecamatan Barona Jaya kabupaten Aceh Besar dengan berdomisili di pondok DULI sambil menjalani pendidikan Satara Satu-nya (S1) beserta pendidikan agama.


                                                                                         Banda Aceh, 1 Januari 2016
                                                                                            Penulis,



                                                                                         Rahmad Maulidar
                                                                                         NIM. 261 020 739








Subscribe to this Blog via Email :
First